macam macam dummy blog

An untold story

Saya tidak akan membahas bagaimana bentuk-bentuk tubuh seksi cewek, tapi yang akan saya bahas adalah bentuk-bentuk dan contoh dari sebuah dummy blog. Sebenarnya dulu pernah kok saya share tentang sebuah bisnis jasa baru, yaitu “jasa pembuatan dummy blog:P . Itu lo dulu tentang blog lowongan kerja, masih inget ga ? Seperti itu dummy blog. Lalu apa aja sih yang perlu diperhatikan dalam pembuatan dummy blog ? Ini dia kita akan bahas dan kupas tuntas disini

Dummy Blog bukan blog sampah sebenarnya. Kalo yang bilang dummy blog, blog sampah mungkin itu kalo pendapat saya hal itu salah. Karena menurut saya, dummy blog itu meliputi hal-hal berikut :

1. Topik sejenis dengan blog yang ingin dikuatkan pakai dummy blog.

2. Tiap kali nulis artikel harus berkaitan, setelah itu siapkan keyword yang akan kamu bidik di blog utama kamu, nah setelah itu buat anchor text deh. (Kayak kalo anda nulis…

View original post 196 more words

Leave a Reply

